Jumat, 04 November 2011

Wanita istimewa dalam hidupku ....

Dia mengurusku dari kecil, dari mulai aku masih dalam kandungan sampai saat ini. Ini semua berkat kesabarannya mengurusku. Dia adalah pahlawanku, dia adalah tempatku berbagi mencurahkan isi hati, dia adalah pelita dalam hidupku. Dia tidak mengharapkan imbalan dari semua yang dia lakukan untukku, karena dia melakukannya dengan penuh keikhlasan, karena dia ingin semua yang terbaik untukku. Dan dia adalah wanita paling istimewa dalam hidupku, karena dia IBUKU.

Dia seperti ibu kedua bagiku. Sudah 3 tahun ini semenjak aku bekerja, aku tinggal bersama dia dan keluarga kecilnya. Dia yang paling berperan mengkonsep masa depanku hingga aku bisa menjadi seperti sekarang ini, bisa bekerja dan hidup mandiri sehingga aku bisa membiayai kuliahku sendiri. Dia orang yang sangat bijak, meski terkadang dia egois...keras...konsisten pada pendapatnya..tapi aku percaya dia tahu apa yang terbaik untukku. Aku sayang dia seperti dia menyayangiku, karena dia wanita istimewa...dan dia adalah kakak perempuan ku satu-satunya ....


Dia adalah wanita periang..ceria!!meskipun umurnya masi anak bawang tapi mereka mampu membuatku selalu tertawa...senang setiap aku bersama mereka . Mereka lucu .. imut .. ngegemesin ! walaupun terkadang tingkahnya sering nyebelin ya namanya juga anak kecil ... aku bahagia punya mereka .. serasa punya adik lagi . Terimakasih tuhan kau anugerahkan kedua keponakan yang seperti mereka ... Silmi Fadhillah dan Natasya Aulia Az-zahra ... nteu sayang kaliian !!! Foto natasya with me :)





:: Terimakasih ya allah kau beri mereka dalam hidupkuu >>

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. kamu jg termasuk wanita yg sangat teristimewa...
    jadi jnglah kamu menyrah untuk menghadapi segala jenis proses hidupmu,jadilah wanita yg teristimewa,terbaik untuk dirimu dan orng lain disampingmu yg setia menemanimu.
    trs maju jng pernah ngeluh dan putus asa,karna inilah hidupmu.

    BalasHapus